Ford Mustang 2014 Akan Hadir Secara Gratis Untuk Need for Speed Rivals

Need for Speed Rivals, merupakan seri terbaru dari franchise Need for Speed sudah hadir bulan kemarin. Game ini terlihat mirip dengan seri Hot Pursuit, masih berkutat dengan aksi kejar-kejaran polisi dengan racer.

Nah, kabarnya game ini akan kedatangan mobil baru. Menariknya, mobil nyatanya akan hadir pada tahun 2015, namun gamer sudah bisa merasakan rasanya ‘mengendarai’ mobil baru ini. Mobil baru itu bernama For Mustang keluaran tahun 2014, dan gamer bisa mendapatkannya di NFS Rivals ini secara gratis.

“Kami bekerja sama dengan tim developer EA untuk menyediakan mereka data-data engineering untuk Mustang baru, beberapa bulan sebelum kami menunjukkannya ke seluruh dunia. Model desain komputer (yang ada pada game) memungkinkan para developer game untuk membuat representasi yang akurat dari Mustang baru sebelum dihadirkan di pasaran,” ungkap product licensing manager Ford Mark Bentley.

Dalam Need for Speed Rivals, gamer bisa mendapatkan Mustang “hero car” Need for Speed movie custom untuk racer, sedangkan utnuk polisi, gamer akan mendapatkan Ford Shelby GT500 Mustang. Untuk memantapkannya, EA merilis sebuah video 1:22 menit untuk memperlihatkan kehebatan mobil muscle Ford terbaru.



SUMBER

Ditulis oleh San San Sandika pada 16 December 2013 12:34



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus