M.O.D.O.K Akan Beraksi Dalam LEGO Marvel Super Heroes

Jika kita berbicara game LEGO Marvel Super Heroes, pasti yang kita pikirkan adalah sebuah game LEGO yang akan banyak dengan para villain dan super hero Marvel, dan hadir di banyak platform. Jelas saja, berbagai screenshot dan trailer diperlihatkan sang publisher untuk menarik perhatian para gamer.

Jika kita berbicara soal superhero dan villain Marvel, pasti banyak sekali jumlah superhero dan villain dari seri yang satu ini. Mulai dari Spider-Man, Venom, Iron-Man, Hulk, Hawkeye, dan masih banyak lagi. Namun apakah gamer kenal dengan M.O.D.O.K. (atau MODOK)? MODOK, yang nama panjangnya Mental Mobile Mechanized Organism Designed Only for Killing ini merupakan sosok supervillain yang kuat dan sering hadir di berbagai seri Marvel (saking susah dikalahkan :D ), seperti Hulk, Avengers, dan X-Men.

Nah, kabarnya MODOK juga akan hadir dalam LEGO Marvel Super Heroes. Ada beberapa screenshot yang memperlihatkan bagaimana jadinya MODOK hadir dalam bentuk LEGO. MODOK yang dalam versi aslinya seram, berubah menjadi sangat imut dan kocak, walaupun dalam LEGO dia masih memiliki wajah yang bengis. Namun begitu, saya yakin dia akan menjadi sosok boss battle yang mesti gamer kalahkan.

LEGO Marvel Super Heroes akan hadir pada bulan Oktober 2013 untuk 3DS, DS, PC, PS3, Vita, Wii, Wii U dan Xbox 360. Game ini juga akan hadir untuk PS4 dan Xbox One.

Gallery:



SUMBER

Ditulis oleh San San Sandika pada 04 October 2013 14:33



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus