Tim Avengers Super Lengkap Dalam Trailer LEGO Marvel Super Heroes

Warner Bros masih ingin mempromosikan game LEGO terbaru mereka. Setelah sebelumnya kita melihat aksi para makhluk besar dalam trailer LEGO Marvel Super Heroes, kali ini dalam ajang Gamescom kita akan melihat trailer terbaru dari game ini. Sebuah trailer berdurasi dua menit dihadirkan sang publisher yang memperlihatkan bagaimana pasukan X-Men dan Tim Avenger bergabung untuk membasmi pada villain yang jahat dan ingin menguasai dunia.

Pertama-tama, dalam trailer ini gamer akan melihat Silver Suffer ditembak jatuh oleh kapal yang tidak dikenal, serta penampakan para villain Marvel yang siap berbuat jahat. Setelah itu gamer akan melihat Nick Fury memanggil para super hero untuk menjalankan misi mengentikan perbuatan jahat para villain. Di sisi lain juga pasukan X-Men melakukan hal yang sama, sehingga sempat terjadi sedikit salah paham antara mereka. Selain itu juga gamer bisa melihat aksi singkat dari masing-masing villain dan Super Hero lainnya, seperti Deadpool dan Venom. Selengkapnya gamer bisa melihat video di bawah ini.

LEGO Marvel Super Heroes akan hadir pada musim dingin tahun 2013 untuk PS3, PS Vita, Xbox 360, Wii U, DS, 3DS, dan PC. Game ini juga direncanakan akan hadir untuk PS4 dan Xbox One.



SUMBER

Ditulis oleh San San Sandika pada 22 August 2013 08:31



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus