Fantasy Frontier - MMO yang hadirkan pet dengan kecerdasan AI

Fantasy Frontier adalah sebuah MMORPG terbaru dari developer X-Legend. Dalam game ini, pihak pengembang mencoba menghadirkan sistem pet yang berbeda, disebut ‘Core Spirits’. Fitur ini diklaim akan berbeda dengan fitur pet pada MMORPG lainnya.

Core Spirits memiliki berbagai bentuk yang berbeda. Mereka didesain berdasarkan dewa-dewa, yang dijumpai dalam beragam mitos dan kepercayaan di dunia. Yang membuat Core Spirits berbeda adalah mereka memiliki sistem Artificial intelligence (AI). Hal ini akan membuat setiap Core Spirits memiliki personality yang berbeda, hingga bisa memiliki ‘kenangan’ akan interaksi mereka dengan pemain.



Selain itu, Core Spirits juga bisa memberikan boost, hingga combat support kepada pemain. Mereka juga bisa digunakan sebagai tunggangan (mount). Setiap Core Spirits juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Well, selain itu Fantasy Frontier juga memiliki fitur ‘dual weapon’. Dengan fitur ini, pemain bisa membawa 2 tipe senjata; melee (jarak dekat), dan range (jarak jauh). Mereka bisa menukar kedua tipe ini saat pertarungan.



 

sumber


Ditulis oleh Chris Yang pada 27 June 2013 22:21



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus