Kamu Bisa Beli Aplikasi & Game Via Potong Pulsa di Windows Phone

Salah satu penyebab masih banyaknya pengguna yang mendownload aplikasi di iOS, Android,dan lainnya karena susahnya pengguna membayar aplikasi yang diinginkan, karena sebagian besar toko aplikasi ini hanya menerima pembayaran via kartu kredit padahal penggunaan kartu kredit di Indonesia masih tergolong rendah.

Untuk itu Nokia Indonesia mendorong kerjasama dengan para operator tanah air agar penggunanya bisa membeli aplikasi di Windows Phone Store dengan metode potong pulsa. Cara potong pulsa ini memang sangat efektif dan bisa dibilang sangat berhasil diterapkan nokia pada masa Symbian dulu, dengan metode ini pengguna hanya perlu memastikan sisa pulsanya cukup untuk membayar aplikasi yang ingin dia beli.

windows phone store indosat

Setelah sebelumnya dipelopori oleh Telkomsel kali ini giliran Indosat yang melucurkan fitur potong pulsa ini. "Indosat memang belum memberi pengumuman resmi tentang ini tapi kami sudah mencoba membeli aplikasi di Windows Phone Store dengan kartu indosat dan ternyata berhasil" - Kata Nokiaesia.Untuk kamu pemilik smartphone ber-OS Windows Phone dan tertarik dengan metode ini, langsung saja klik link berikut untuk melihat langkah-langkah lengkapnya.

Source: NokiaEsia

Ditulis oleh Rendy Febry pada 24 June 2013 02:34



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus