Trailer Cinematik FIFA 14 di E3 2013 Bersama Pemain Bintang Barcelona

Berbicara tentang buka-bukaan di acara E3 2013, Electronic Arts baru saja memperlihatkan sebuah video trailer cinematik dari salah satu game bertema olah raga terbarunya yang dikembangkan EA Sports yaitu FIFA 14.

Pada video trailer cinematik terbaru FIFA 2014 di E3 2013 minggu ini menampilkan adegan kerjasama tiki-taka beberapa pemain klub Barcelona, seperti diantaranya Messi, Pique, Iniesta, Xavi, dan Fabregas untuk mencetak gol yang indah. Para bintang klub catalan tersebut juga buka-bukaan mengenai peran permainan mereka masing-masing.

Selain itu, EA juga mengkonfirmasi di platform mana sajakah FIFA 14 dapat dimainkan. Ya, FIFA 14 akan hadir di PC, Xbox 360, Playstation 3, PSP, PS Vita, perangkat Android dan iOS, serta konsol next-gen (Playstation 4 dan Xbox One).

Seperti yang telah diperkirakan dan diungkapkan sebelumnya oleh Software Architect dan Engineer EA, Bob Summerwill melalui Twitter, FIFA terbaru tidak akan hadir di WII U. Alasannya karena konsol current-gen milik Nintendo tersebut tidak mendukung Frostbite 3 maupun Frostbite 2.

Berikut trailer cinematik FIFA 14 yang diperlihatkan EA di acara E3 2013:



Source


Ditulis oleh Stefan Re pada 11 June 2013 10:27



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus