Konami Janjikan Fitur Mantap PES 2014 Lewat Fox Engine

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa Konami akan menjadikan Fox Engine sebagai motor untuk game bola sejuta umat sekaligus saingan FIFA, yaitu PES 2014. Beberapa fitur sudah diungkapkan lewat detail pertama dari PES 2014 beberapa waktu lalu, yang diantaranya wajah akan dibuat lebih mirip dan desain jersey dan badan akan dibaut terpisah, sehingga kita bisa melihat bagaimana baju bergerak sesuai dengan gerakan pemain. Nah, kali ini Kei Matsuda, sang creative producer PES Productions Team akan membeberkan beberapa fitur terbaru dari PES 2014, yang tentunya akan membuat game terasa semakin menarik.

TrueBall Tech

Fitur ini merupakan fitur utama dari game ini. Fitur ini memungkinkan player melakukan kontrol pada kedua kaki, dan menentukan bagaimana bola bergerak, sebagaimana ketika player melakukan sentuhan pertama pada bola. TrueBall Tech memungkinkan player untuk melakukan trap dan knock pass dengan menggunakan analog stik dengan memperhatikan berat gerakan dari pemain, tinggi dan kecepatan pass, dan secara otomatis tubuh pemain akan bergerak untuk menerimanya.

Motion Animation Stability System (M.A.S.S)

Sama seperti Player Impact Engine milik FIFA, PES juga kali ini akan menghadirkan fitur ‘tabrakan’ yang digabungkan dengan ukuran dan berat pemain. Hal ini jelas bisa membuat kita merasakan bagaimana realistisnya battle one-on-one, feint, dribble, dan melakukan tekanan.

Heart

Fitur heart baru milik Konami menjanjikan kita untuk memasukkan tingkatan baru dalam emosi pemain. Ketika gamer bermain sebagai tim away, pemain akan terkena dampak dari dukungan penuh dari para supporter. Mental pemain akan terkena, tapi di satu sisi juga pemain tersebut bisa mengalami peningkatan mental selama pertandingan.

PES ID

Konami telah melakukan lisensi pada 100 pemain berdasarkan gaya pemain. Jadi gamer bisa mengenali pemain berdasarkan gaya permainan pemain tersebut.

Team Play

Fitur baru ini memungkinan memainkan satu tim dengan tiga orang player, yang tentunya bisa membuat koordinasi pada seluruh pemain di lapangan. Dalam tulisan Matsuda disebutkan bahwa, “Player dapat mengatur berbagai taktik yang berbeda di daerah kunci dari lapangan dengan menggunakan tiga player atau lebih.”

The Core

Terkakhir, inti dari game PES 2014 ini adalah adanya wajah pemain yang semakin mirip, peningkatan permainan, sistem free kick dan penalty kick akan dibuat semakin mantap.

Sebelumnya kita sudah mengetahui sebuah kabar bahwa PES 2014 juga akan menghadirkan AFC Asia Champions League, yang mengahadirkan berbagai klub di asia untuk memperebutkan title raja Asia.

Jika gamer penasaran seperti apa PES 2014 dengan Fox Engine, gamer bisa melihat beberapa screenshot pertama di bawah ini, yang memeperlihatkan club yang baru saja memenangkan treble winner, Bayer Munchen.

PES 2014 akan hadir untuk PS3, Xbox 360 dan PC  pada tahun 2013.

Gallery:



SUMBER|SUMBER

Ditulis oleh San San Sandika pada 06 June 2013 09:14



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus