Perfume Dengan Aroma Macbook

 



Apple's Fanboy ... mungkin sudah banyak dikenal orang. Yaitu mereka yang sangat mencintai produk-produk Apple, mulai dari iDevice hingga Mac. Mereka dikenal sering mengoleksi berbagai hal yang ada kaitannya dengan Apple, bukan sekedar produk, melainkan juga hal-hal lain seperti stiker, poster atau lainnya.

Mungkin menyadari target pasar seperti itu,  beberapa orang dari Australia mecoba membuat sebuah perfume dengan aroma Macbook yang baru dibuka! Serius, sebuah Macbook yang baru dibuka! Saya sendiri belum berkesempatan mencium aroma tersebut. Namun menurut pihak pembuat, aroma perfume ini akan menghadirkan wangi plastik yang baru dibuka, yang berbaur dengan cetakan tinta, serta bahan alumium dari Macbook itu sendiri.

Ketiga orang yang berusaha menciptakan aroma tersebut adalah Gavin Bell, Jarrah de Kuijer, dan Simon McGlinn. Mereka sendiri bekerjasama dengan Air Aroma, salah satu produsen perfume terkemuka di Prancis. Untuk membuat aroma ini sendiri tidak mudah. Pertama mereka mengirimkan Macbook yang belum dibuka ke Prancis, untuk dianalisa, dan kemudian dikirimkan kembali ke Australia.

Perfume ini sendiri diberi nama Eau De MacBook. Namun sayangnya, perfume tersebut rencananya tidak akan dijual, melainkan hanya akan digunakan untuk keperluan pameran di Australia. Namun bagi kalian yang ingin mencoba aroma tersebut, kalian dapat datang ke Australia untuk mencobanya, atau, tentu saja kalian dapat membeli MacBook baru, sekedar untuk merasakan aroma tersebut.

Source

Ditulis oleh Marvel_Lionhart pada 19 April 2012 01:36



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus