[April Mop] Fitur-Fitur Mengerikan yang Akan Hadir dalam PES 2014

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tahun ini, Pro Evolution Soccer 2014 alias PES 2014 akan hadir dengan dimotori oleh FOX Engine. Selain itu juga dalam detail pertama yang diungkap oleh Konami ini disebutkan bahwa desain player akan semakin realistis dan desain baju dan player akan dibuat berbeda, sehingga memungkinkan baju untuk tertarik pemain lain selama pertandingan berlangsung.

Nah, meskipun begitu, ternyata Konami menyimpan sejumlah fitur yang benar-benar bisa membuat permainan bola semakin realistis. Sumber yang kami percaya memberikan bocoran pada kami megenai apa saja fitur-fitur mengerikan yang akan dimasukkan ke dalam PES 2014.

Lawan Wasit


Dalam game PES 2014, jika gamer merasa dirugikan wasit, gamer bisa melakukan protes. Gamer bisa mempertanyakan keputusan yang wasit buat. Jika gamer melakukan protes, maka keputusan wasit pada saat-saat pelanggaran atau hal lainnya yang menuai kontroversi selama pertandingan akan berubah. Tapi hat-hati juga, karena jika protes berlebihan bisa berpotensi untuk dikartu kuning, bahkan di kartu merah!

Pemain Ke-12 Ikut Bermain


Jika gamer berharap pertandingan dalam PES 2014 akan datar seperti game PES yang sebelumnya, saya rasa jangan terlalu berharap. Karena kabarnya game PES 2014 akan melibatkan pemain ke-12 alias penonton. Kemenangan atau kekalahan gamer selama pertandingan berlangsung akan memberikan reaksi yang berbeda pada penonton. Aksi mereka yang bermacam-macam, ada yang menyalakan mercon, melempar sampah botol atau meninggalkan stadion. Tapi yang menariknya, ada satu momen dimana sang supporter akan melancarkan sinar laser kepada para pemain yang tentu saja akan membuat pemain (khususnya kipper) kebingungan dalam menjemput bola.

Timnas Indonesia Akan Ikut Beraksi


Lagi-lagi Indonesia menjadi incaran para developer game. Kabarnya Konami akan melisensi banyak klub dan negara. Kabarnya Konami akan melisensi hingga 175 negara dalam ranking FIFA. Dengan kata lain, timnas Indonesia akan masuk memeriahkan game PES 2013 ini, karena tim didikan Rahmad Darmawan ini termasuk dalam urutan 172.

Sebetulnya masih banyak detail-detail lainnya yang diberikan sang developer terkait game PES terbaru ini. Jadi kita tunggu saja kabar berikutnya.

Ditulis oleh San San Sandika pada 01 April 2013 22:43



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus