Film Kartun Angry Birds Toons Akan Tayang Di TV Indonesia!

Dua minggu yang lalu Rovio mengumumkan akan merilis serial animasi Angry Birds Toons. Nah hari ini Rovio mengumumkan akan menyiarkan serial animasi ini melalui beberapa cara, diantaranya melalui televisi nasional dibeberapa negara, video on demand,  dan channel khusus langsung di dalam game-game Angry Birds.

Untuk jaringan televisi Angry Birds Toons yang akan tayang perdana tanggal 16-17 maret minggu ini akan tayang melalui FOX8 di Australia, JEI TV di Korea, ANTV di Indonesia, Cartoon Network di India, MTV3 Juniori dan MTV3 di Finland, The Children's Channel di Israel, 1+1 networks di Ukraine, Gulli dan Canal J di France, SUPER RTL di Germany, TV2 di Norway, Canal 13 di Chile dan Gloob di Brazil.

Seperti disinggung di atas, tanggal 16/17 nanti Rovio akan melakukan update pada game Angry Birds di smartphone dan tablet untuk menambahkan channel khusus yang akan memudahkan para pemain menyaksikan kartun ini langsung dari dalam game itu sendiri.

angry birds toons

Rovio juga mengatakan Angry Birds Toons akan terdiri dari 52 episode yang dirilis 1 episode per minggunya selama setahun penuh. Dan tentu saja serial animasi ini akan diperankan oleh para Angry Birds dan Bad Piggies. Meskipun ANTV terdaftar disana sebagai salah satu channel yang menyiarkan episode perdana Angry Birds Toons akhir minggu ini tapi sepertinya saya belum melihat iklannya sama sekali. Entah memang belum ada atau saya yang jarang nonton channel itu, bagaimana dengan kamu sendiri sudah kah melihat iklan serial animasi ini di salah satu televisi nasional kita?

sumber

Ditulis oleh Rendy Febry pada 11 March 2013 22:57



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus