Razer dan Riot rilis mouse khusus League of Legends

Riot Games bekerja sama dengan Razer merancang mouse khusus untuk League of Legends. Mouse ini diberikan nama League of Legends Collector’s Edition Razer Naga Hex, dan bisa kalian dapatkan seharga US$89.99, atau sekitar 800 ribu rupiah.

Mouse ini memiliki tampilan berwarna hitam, dan dipercantik  dengan logo League of Legends terpampang pada bodi depan. Mouse juga dilengkapi dengan 6 tombol tambahan pada sisi samping.

League of Legends Razer Naga Hex

Selain itu, untuk mendukung kegiatan bermain League of Legends yang intens dalam hal kecepatan dan ketepatan menekan tombol, mouse ini mampu bertahan hingga 10 juta klik, dan melancarkan 250 klik permenit.

Sebagai aksesori tambahan saat bermain League of Legends, Razer juga merilis mousepad khusus Legends Collector’s Edition Razer Goliathus. Mousepad ini memiliki desain gambar League of Legends di permukaannya. Lalu untuk kepentingan bermain MOBA yang penuh dengan kecepatan menggeser mouse, mousepad ini bisa membuat mouse bergerak dengan lancar dan tidak tersendat-sendat. Tertarik? kalian bisa mendapatkannya dengan harga 200 ribu rupiah.

 League of Legends Razer Naga Hex

Ditulis oleh Chris Yang pada 10 March 2013 21:25



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus