Detail Pertama PES 2014 Terungkap!

Bagaimana kabar gamer dengan game Pro Evolution Soccer 2013? Apa gamer sudah menjadi jagoan PES? Apa gamer sudah ‘mempecundangi’ lawan gamer dengan trik dan skill yang ada di hadirkan dalam fitur PES 2013? Jika sudah, selamat. Berarti gamer sudah mantap. Jika belum, jangan putus asa. Gamer bisa terus berlatih dan melakukan trik-trik yang sudah saya berikan beberapa waktu yang lalu.

Berbicara soal PES, kabarnya Konami sudah membeberkan sedikit detail dan fitur yang akan dihadirkan dalam PES 2014. Hal pertama yang membuat game ini akan menjadi menarik adalah munculnya sosok FOX Engine ke dalam PES 2014 alias PES 2014 akan menggunakan FOX Engine, Engine yang dibuat oleh Hideo Kojima untuk Metal Gear Solid Ground Zeroes.

Berikut ini merupakan detail pertama yang diberikan Konami untuk kita.


  • - Menggunakan Game Engine Fox Engine, game engine ini merupakan sesuatu yang baru di PES.



  • - Physics engine menggunakan Barycentre physics. Dengan engine ini, player yang memiliki body parts yang berbeda, akan memiliki berat yang berbeda juga.



  • - Collision/sesame player beradu akan mirip dengan FIFA, yaitu dampak collision akan tergantung pada bagian tubuh mana yang terkena.



  • - Untuk grafis, tim developer akan berfokus pada “photo-realism”, close-up wajah pemain akan lebih detail, seperti pori-pori kulit dan mata.



  • - Desain grafis untuk baju pemain akan terpisah dari desain model pemain, dengan kata lain baju akan dipakai oleh pemain dan bisa tertarik jika berdesak-desakan.



  • - Ball control radius 3 kali akan lebih besar dari yang sekarang, membuat pemain bermain lebih dinamis.



  • - Dapat mengatur zona pada pemain, memungkinkan gamer untuk mengatur wilayah gerak pemain saat di lapangan.



Semakin mantap kan? Seperti biasa, game PES 2014 biasanya akan hadir di awal musim sepak bola dimulai (akhir tahun 2013). Jadi kita tunggu saja. :D

SUMBER

Ditulis oleh San San Sandika pada 10 March 2013 15:28



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus