Modoo Marble - merasakan asyiknya main monopoli online

Setelah merilis Facebook Fanpage dan website Modoo Marble, PT. CJ Internet Indonesia melanjutkan rangkaian even Modoo Marble dengan menggelar Soft Launching . Soft Launching Modoo Marble berlangsung dari tanggal 16 Januari 2013 sampai dengan 5 Februari 2013. Adapun ukuran client Modoo Marble hanyalah sebesar 70 MB dan MoMania tidak membutuhkan koneksi yang kencang untuk memainkan Modoo Marble.

Awalnya Soft Launching Modoo Marble dibatasi waktu bermainnya, tertapi karena banyaknya permintaan dari MoMania yang antusias ingin mencoba memainkan Modoo Marble, server yang semula dibuka hanya enam jam setiap harinya, dibuat menjadi 24 jam nonstop.



MoMania yang mengikuti periode Soft Launching, memulai permainan dengan Marble sebanyak 100M. Bagi MoMania yang menyempatkan dirinya untuk mengikuti tutorial, mereka akan mendapatkan 3 buah dadu ganjil dan genap yang bisa dipakai ketika bermain.

Roll-Button

Terkadang MoMania akan menghadapi momen-momen yang akan menguras persediaan Marble mereka sehingga tidak tersisa sepeserpun. Dalam kondisi tersebut, Modoo Marble menyediakan isi ulang Marble sejumlah 15M yang bisa dipakai 3 kali

Modoo-Isi-Ulang

Sebagai pemanasan, Modoo Marble Indonesia sudah menyiapkan dua even Soft Launching, kedua even tersebut adalah “Menang dan Menang” dan “Tag & Win”. Kedua Even tersebut bisa dilihat secara lengkap di situs resmi Modoo Marble Indonesia dan bagi MoMania yang ingin berinteraksi dengan MoMania lainnya, kalian bisa bergabung di fanpage resmi Modoo Marble Indonesia. Jadi tunggu apa lagi, Ayo kita Memonopoli Dunia

Modoo

Ditulis oleh Chris Yang pada 25 January 2013 11:17



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus