Razer Update Orochi Gaming Mouse

Nampaknya kini Razer sedang giat-giatnya memperbarui beberapa mouse andalan mereka yang mulai tersaingi oleh produk pesaing-pesaingnya dalam hal gaming mouse.

Pada minggu lalu versi terbaru Death Adder diumumkan dan selang beberapa hari kemudian giliran versi terbaru Krait yang menjadi sorotan. Tak berhenti di situ, kini Razer telah mengumumkan bahwa mereka juga akan memperbarui Orochi.

Orochi adalah mouse buatan Razer berbentuk simetris yang khusus ditujukan untuk para gamer yang lebih menyukai bermain game lewat laptop ketimbang PC. Kabel USB dapat dilepas dari mouse, setelah itu mouse dapat digunakan secara wireless dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Orochi versi lama memiliki sensor laser sebesar 4000 dpi, memiliki LED berwarna biru dan dijalankan dengan menggunakan baterai AA ganda. Untuk versi terbarunya akan memiliki sensor 6400 dpi 4G dan LED warna hijau yang identik dengan logo dari Razer. Razer juga mengklaim bahwa mouse ini mampu digunakan hingga 30 jam apabila digunakan untuk gaming atau tiga bulan jika digunakan untuk kegiatan normal.



Orochi sendiri akan dibanderol sebesar  $ 69.99 (£ 44) atau sama dengan harga model Orochi lama, yang besar kemungkinan akan dihentikan proses produksinya dan mulai diganti dengan versi yang baru.

source

Ditulis oleh Sandro Nugroho pada 29 November 2012 15:42



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus