Roccat Luncurkan Produk Lua Tri-Button Gaming Mouse

Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya  Roccat perusahaan penyedia hardware gaming asal Jerman mengumumkan bahwa mereka baru saja merilis produk Gaming Mouse terbaru  yaitu ROCCAT Lua Tri-Button Gaming Mouse.

Lua Tri-Button Gaming Mouse dilengkapi dengan sensor optik dengan kekuatan 2000 DPI dan memiliki bentuk ambidextrous yang mampu membuat nyaman para gamer saat menggunakannya. Fitur pada sensor Pro Optic R2 Lua Tri-Button Gaming Mouse dilengkapi dengan 7 settingan-an DPI -250, 500, 1000, 1250, 1500, 1750, dan 2000- sehingga memungkinkan bagi gamer untuk bermain sesuai dengan akurasi kecepatan yang diinginkan.

Selain itu, mouse ini memiliki DPI button yang berfungsi sebagai tombol otomatis bagi gamer untuk berpindah kecepatan pada DPI di kala menemui pertempuran-pertempuran sengit saat bermain game FPS. Bahkan gamer juga bisa dengan leluasa mengatur sendiri settingan kecepatan DPI pada DPI button ini.

Roccat Lua


ROCCAT sendiri menjanjikan bahwa produk mereka ini dirancang dan didesain demi kenyamanan para gamer. Bentuknya yang ambidextrous-V diyakini mampu membuat tangan gamer nyaman saat menyentuh kedua sisi mouse baik kiri maupun kanan. Hebatnya lagi Lua Tri-Button Gaming Mouse dilengkapi dengan No Sweat Side Grips yang mampu menyekat keringat tangan gamer serta meminimalisirkan panas pada mouse serta memberi kelembutan pada tangan gamer selama permainan.... hmm menarik bukan??

Untuk mendapatkan gaming mouse ini gamer harus merogoh kocek €30 atau sekitar £25.
Cukup sebanding untuk harga sebuah gaming mouse yang menawarkan sebuah kenyamanan dalam bermain game.

source

Ditulis oleh Sandro Nugroho pada 27 November 2012 10:23



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus