Tomb Raider Terbaru Tidak Menggunakan Sistem Health Bar

Hari Minggu tanggal 25 November 2012 kemarin, Karl Stewart dalam akun Twitter Tomb Raider berbagi sedikit mengenai detail game Tomb Raider yang terbaru dengan para fans. Game baru ini akan merombak ulang seluruh sistem permainan maupun cerita dari awal, dengan memperlihatkan kisah awal mula Lara Croft berpetualang sebelum memasuki saga Tomb Raider.

Dikatakan bahwa sistem pertempuran akan disempurnakan daripada game Tomb Raider: Underworld sebelum dialihkan kepada developer Crystal Dynamics. Selain itu sistem health tidak akan menggunakan health bar atau bar nyawa, namun akan meregenerasi sendiri seperti game Call of Duty ataupun Uncharted.

Berlanjut kepada durasi permainan, game Tomb Raider akan memiliki durasi sepanjang 12 hingga 15 jam tergantung dari cara bermain gamer nantinya. Untuk informasi lebih lanjut dari sequel Tomb Raider baru ini akan dipertimbangkan setelah melihat animo para gamer terhadap rencana seri terbaru ini.

Dan untuk yang terakhir Collector Edition atau edisi khusus game Tomb Raider yang hadir dalam 2 tipe yakni Survivor Edition dan Collector Edition akan hadir dalam kemasan khusus berbalutkan kota alumunium.

Bila tepat sesuai jadwal kita bisa menikmati petualangan Lara Croft pada 5 Maret 2013 di platform PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.

source, source, source

Ditulis oleh Charles Ong pada 26 November 2012 18:21



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus