Grand Theft Auto V Hadirkan Arena Permainan Yang Lebih Luas Dari Sebelumnya

Nampaknya motto bigger is better sedang mewabah industri gaming sand box pada akhir akhir ini. Seperti dalam Assasin’s Creed III yang menampilkan kota Boston, New York dan The Frontier yang luas. Kemudian Grand Theft Auto V yang katanya akan memiliki peta yang jauh lebih luas dari game Rockstar sebelumnya. Mungkin ada beberapa gamer sulit untuk membayangkan seberapa luas game tersebut, sehingga Kotaku mencoba memberikan gambaran seluas apa  map Grand Theft Auto V nantinya.

Map yang dibuat akan menjadikan Grand Theft Auto V menjadi game dengan map terluas yang dimiliki Rockstar saat ini. Bila dibandingkan dengan game lainnya, masih terdapat map yang jauh lebih besar dibandingkan dengan game Grand Theft Auto. Namun Rockstar terkenal dengan kemampuannya mereplika tiap monumen maupun landmark yang terdapat di Los Angeles dan California, sama persis ketika kamu menemuinya di kota Los Santos nanti.


Agar perjalananmu tidak membosankan ketika menjelajahi kota Los Santos tersebut, Rockstar menampilkan 3 tokoh utama yang akan berperan langsung dalam Grand Theft Auto V nantinya. Ketiga karakter tersebut bisa kamu jalankan secara bergantian sambil mendengarkan ocehan mereka dan mencoba mendalami hubungan diantara ketiga karakter tersebut.

Apabila sesuai dengan rencana maka game Grand Theft Auto V akan hadir untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 sedangkan versi PC masih belum jelas kepastiannya dan masih perlu menunggu kepastian dari Rockstar untuk infromasi lebih lanjut.

source, source

Ditulis oleh Charles Ong pada 12 November 2012 15:15



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus