ROCCAT 'Set The Rule' di Indonesia!

ROCCAT, produsen professional gaming accessories asal Jerman, beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa mereka telah membuat kesuksesan besar dalam ajang Indocomtech 2012, yang merupakan salah satu pameran komputer dan IT terbesar di Indonesia. Selama lima hari, sekitar ribuan orang mengunjungi acara tersebut.

Pada tahun ini, perusahaan ini berkolaborasi dengan distributor PT.Citra Baru Megah (CBM). Mereka tidak hanya menunjukkan produk terbarunya tetapi juga mengajak pengguna untuk melakukan kompetisi dengan Frankenstein Norn 186 Team di stan ROCCAT.

ROCCAT™ (didirikan pada tahun 2007 di Jerman) merupakan pengembang peripheral gaming terkemuka di dunia. Sebegai merek yang mengembangkan produk dengan kualitas tinggi dan inofatif, ROCCAT™ resmi mengumumkan bahwa PT.Citra Baru Megah (CBM) merupakan distributor resmi dari merek ROCCAT di Indonesia.

 

    


 

PT.Citra Baru Megah (CBM) (didirikan pada tahun 2008), dikenal sebagai distributor untuk komponen komputer, kali ini telah diberikan kewenangan untuk mendistribusikan produk ROCCAT™.  ROCCAT™ dalam kemitraannya dengan CBM akan memberikan yang terbaik untuk mempromosikan produk-produk andalannya di negara ini.

 

 


 


Ditulis oleh San San Sandika pada 11 November 2012 15:44



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus