CM Storm Menjadi Official Gaming Gear Assassin's Creed III Di Asia

Taipei, Taiwan – Nov. 2012 – Cooler Mater dengan bangga memperkenalkan produk PC gaming andalannya CM Storm sebagai official gaming gear untuk Assassin’s Creed III di Australia, Selandia Baru, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines, Singapura, Thailand dan Vietnam. Edisi spesial berwarna putih dari produk casing CM Storm Scout 2 dan Stryker, gaming headset Sonuz, keyboard Quick Fire Pro, dan mouse pad akan menjadi display dari road show game Assassin's Creed III dan di berbagai toko.

Sebagai penawaran spesial, dari tanggal 1 Desember 2012 sampai dengan 31 Januari 2013, setiap pembelian CM Storm Scout 2 white edition, CM Storm Trooper atau berbagai CM Storm gears akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kopi game Assassin’s Creed III dan Assassin's mouse pad limited edition, hoodie, t-shirt dan masih banyak lagi. Untuk memenuhi persyaratan yang berlaku untuk mendapatkan salah satu hadiah diatas, dipersilahkan untuk meregister produk yang telah dibeli di http://apac.coolermaster.com/ACIII/ mulai tanggal 1 Desember 2012.




Assassin's Creed III adalah seri kelima dan judul utama ketiga dari serial game Assassin's Creed. Gamer akan berperan sebagai Ratohnhaké:ton, yang berjuang melawan tirani selama Revolusi Amerika di akhir abad ke-18. Assassin's Creed III dari Ubisoft akan dirilis pada tanggal 22 November 2012 di Asia untuk platform PC. Promosi game ini akan berlangsung dari tanggal 19 Oktober 2012 hingga 31 Januari 2013.


Ditulis oleh Gogy M. Sulistio pada 09 November 2012 15:17



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus