AMD Kehilangan Dua Orang Papan Atas

Kabar terbaru datang dari AMD. Kabarnya senior vice president and chief information officer, Mike Wolfe akan meninggalkan perusahaan pada hari Senin depan. Wolfe (53) bergabung dengan AMD pada bulan Maret tahun lalu yang sebelumnya dia bekerja di HP sebagai vice president of information technology. Sebelum bekerje di HP juga dia sempat bekerja di Motorola dan Freescale sebagai jajaran atas perusahaan.

Selain Mike Wolfe, AMD juga kehilangan pegawai yang lainnya. Trevor Schulze, yang menjabat sebagai corporate vice president for global information technology at the company ini juga dikabarkan akan berhenti dari AMD. Di perusahannya, Schulze bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menerapkan enterprise IT di dalam AMD dengan budget lebih dari US$100 juta per tahunnya. Sebelum bekerja di AMD pada tahun 2008, Schulze juga sempat menjabat sebgai senior director for engineering operations and IT di Cisco.

AMD menegaskan penyataan mengenai keluarnya Wolfe, tapi mereka membantah berita terkait pengunduran diri Schulze. Tapi sepertinya terlihat jelas bahwa Wolfe memutuskan untuk meninggalkan AMD berdasarkan kemauannya sendiri. Pihak perusahaan mengatakan bahwa sementara mereka menunjuk Jake Dominguez, vice president of corporate services sebagai pengganti sementara sampai ada pengganti yang baru.

SUMBER

Ditulis oleh San San Sandika pada 08 November 2012 10:02



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus