Berlatih Tendangan Free Kick di PES 2013

Apa gamer sudah bermain Pro Evolution Soccer 2013? Saya yakin semua gamer disini sudah memainkan game satu ini. Tapi yang jadi pertanyaan, apakah gamer sudah jago memainkannya, mengontrol bola dan mengelabui lawan gamer dengan feint-feint yang mantap? Jika iya, berarti gamer memang hebat dan cepat menyesuaikan. Tapi kalau belum, tidak apa-apa, terus berlatih dan terus bermain agar bisa menjadi pemain PES yang handal. :D

Berbicara soal pemain PES 2013 yang handal, mungkin disini saya akan mencoba berbagi trik dengan gamer disini. Trik ini juga merupakan hasil dari diskusi di berbagai forum. Pertama-tama saya akan coba berbagi sedikit trick untuk free kick.

Dalam Free kick, yang gamer harus perhatikan adalah jarak bola ke gawang, kekuatan tendangan dan skill player. Gamer harus bisa mereka-reka dan mengukur kekuatan tendangan agar tepat ke gawang, minimal ke gawang saja dulu karena sisanya ada kontrol khusus yang membuat bola berbelok ke arah yang kita inginkan.

Trick kontrol yang ada di PES 2013 adalah knuckleball free kick. Kontrolnya sederhana saja, setelah gamer menekan tombol shoot, ketika s penendang hendak menendang bola, gamer cukup menekan kembali tombol shoot. Untuk lebih jelasnya, lihat video berikut.



Selain itu, trick yang lainnya masih sama dengan PES 2012. Bagi gamer yang belum tahu atau ingin melihat kembali tutorialnya, bisa lihat video berikut ini.



Peluang keberhasilan ini sekitar 70-80%. Jadi gamer jangan berhenti untuk mencoba dan berlatih agar bisa menjadi kicker yang hebat. :D

Ditulis oleh San San Sandika pada 23 October 2012 21:12



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus