Aivia Krypton-Mouse Gaming Terbaru Persembahan Gigabyte

Produsen terkemuka di bidang hardware dan aksesoris Gigabyte, kembali meluncurkan teknologi terbaru mereka di sektor mouse gaming.

Produk terbaru yang diberi nama Aivia Krypton ini merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu Aivia M8600. Mouse Gaming Aivia M8600 sendiri telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak dengan menyabet gelar mouse gaming terbaik di ajang iF Award.

Mouse Gaming Aivia Kyrpton dilengkapi dengan dua pilihan mode, gamers bisa menggunakan mode Speed Base yang menggunakan ceramic mouse feet pada bagian sensor bawahnya dan mode Control Base dengan Teflon mouse di bagian sensor untuk merasakan pengalaman gaming yang berbeda.



Selain itu, Aivia Krypton memiliki berat yang berfokus di satu titik, sehingga gamers lebih mudah mengontrol mouse tersebut.

Mouse gaming ini dilengkapi dengan sensor laser dibagian atas, yang mendukung resolusi hingga 8200dpi serta pelacakan kecepatan hingga 150ips. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan GHOST Engine yang mempermudah anda menggunakan fitur makro dari mouse tersebut yang berhubungan langsung dengan software Smart Macro Manager.



Untuk mendukung kinerja dari Mouse Gaming Aivia Krypton, Gigabyte juga meluncurkan Aivia Krypton Mat sebagai landasan untuk mouse tersebut. Sayangnya, sampai saat ini mouse Aivia Krypton belum mendukung untuk sistem operasi Windows 8.

 

 

Sumber

Ditulis oleh Bagas S. Hadi pada 18 October 2012 17:43



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus