Lagi-Lagi AMD Kembali Pangkas Harga Produknya!

Nampaknya akhir-akhir ini semakin banyak berita menggembirakan bagi para peminat AMD. Pasalnya pada beberapa bulan terakhir, pihak AMD gencar melakukan pemotongan harga untuk produk-produknya baik di sektor processor maupun graphic cards.

Setelah kemarin AMD memangkas harga dari beberapa processornya pada seri FX, Phenom dan Buldozer, kini giliran processor berasitekturkan Llano yang akan dipangkas harganya.

Seri processor Llano yang akan dipangkas AMD adalah APU FM1 Llano A4-3300, dari US$ 46 menjadi US$ 30 dan APU FM1 Llano A4-3400, dari US$ 48 menjadi US$ 35.

Dengan pemangkasan harga yang terjadi sekarang, bisa dipastikan processor AMD Llano A4 Series akan menjadi raja dikelasnya. Apalagi processor tersebut sudah dilengkapi dengan sebuah GPU yang terintegrasi dan cukup bertenaga untuk sebuah APU entry-level.

Mengingat minimnya dukungan untuk upgrade path pada platform FM1, para penggunapun lebih banyak memilih untuk menggunakan platform FM2 karena disinyalir akan support untuk generasi processor AMD APU berikutnya.

Pihak AMD berharap pemotongan harga tersebut mampu menarik perhatian para pengguna untuk menggunakan produk mereka yang berplatform FM1. Well, apakah anda termasuk salah satunya yang tertarik menggunakan FM1?

 

 

Sumber

Ditulis oleh Bagas S. Hadi pada 17 October 2012 20:25



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus