K810-Keyboard Slim nan Sexy Keluaran Logitech

Logitech kembali berinovasi dengan meluncurkan keyboard Logitech K810 yang sexy dan dinamis. Keyboard wireless ini diklaim mampu mengoperasikan hingga tiga perangkat sekaligus. Keyboard K810 ini menggunakan perangkat bluetooth untuk media penghubungnya, dan ada bisa memadukan K810 dengan PC, smartphone maupun tablet.

Keyboard Logitech ini memiliki tombol khusus yang membantu anda untuk mengalihkan konektivitas dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Meskipun pihak Logitech meluncurkan keyboard ini untuk mendampingini OS terbaru Windows 8, K810 juga bisa dipadukan dengan OS lainnya seperti MAC, iPhone, Android dan lainnya. Tapi sayangnya, bagi anda penggemar Android yang memiliki operating system dibawah Honeycomb 3.0, K810 tidak mampu beroperasi di OS tersebut.



Logitech K810 juga dilengkapi dengan LED backlit di setiap tombolnya. Uniknya lagi, LED backlit ini memiliki sensor dan akan menyala ketika jari anda berada di atas sebuah tombol. Hal ini tentu saja memudahkan para pengguna yang mengoperasikan keyboard ini ditempat yang minim cahaya.

Baterai dari Logitech K810 mampu bertahan hingga 10 hari, serta pengisiannya pun cukup mudah seperti layaknya mencharge gadget anda. Anda pun bisa menggunakan sekaligus mengisi ulang keyboard ini dengan kabel USB yang terdapat dalam paket penjualan.

Pihak Logitech meluncurkan inovasi terbarunya ini dengan harga $100, dan sekarang sudah tersedia di Amerika Serikat. Well, kita tunggu saja keyboard nan sexy ini masuk pasar Indonesia.

Sumber

Ditulis oleh Bagas S. Hadi pada 17 October 2012 09:51



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus