Logitech Meluncurkan Touchpad dan Touch Mouse Untuk Windows 8

Perusahaan yang bergerak dibidang aksesoris komputer Logitech, kembali meluncurkan inovasi barunya yang dikhususkan untuk para pengguna Windows 8. Seperti yang Xeon tau, sistem operasi terbaru dari Windows ini mendukung fitur touchscreen untuk tablet ataupun PC All-in-One.

Namun bagi anda yang menggunakan laptop atau komputer desktop tidak perlu galau karena tidak bisa menggunakan fitur touchscreen yang ditawarkan Windows 8, karena pihak Logitech telah membuat terobosan baru dengan menciptakan produk-produk penunjang untuk fitur touchscreen Windows 8 tersebut.

Logitech menawarkan tiga buah peripheral penunjang Windows 8 yang diberi nama Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650, Logitech Touch Mouse T620 dan Logitech Zone Touch Mouse T400.



Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650 dilengkapi dengan permukaan kaca yang mendukung gesture Windows 8, touchpad ini bisa digunakan untuk desktop komputer, notebook maupun tablet. T650 juga bisa digunakan untuk mengklik dan scroll layaknya touchpad standart, baterai yang ditanamkan di T650 diklaim mampu bertahan hingga 1 bulan serta mampu di isi ulang layaknya baterai handphone.



Logitech Touch Mouse T620 memiliki desain yang cukup ramping untuk ukuran mouse standart. T620 memiliki full touch navigasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan multitouch. Selain itu, anda juga bisa meletakkan jari anda dimanapun untuk menggerakkan kursor pada Windows, bahkan di tepian mouse sekalipun.



Logitech Zone Touch Mouse T400 tidak memiliki tombol fisik seperti mouse kebanyakan, tapi anda dapat menemukan fitur layar sentuh pada permukaan mouse. Tidak hanya itu, permukaan layar ini juga bisa discroll baik vertikal maupun horizontal, serta baterai dari mouse ini diklaim mampu bertahan hingga 18 bulan.

Logitec membanderol harga produknya ini sebesar $80 untuk Wireless Rechargeable Touchpad T650, $60 untuk Touch Mouse T620 dan $50 untuk Zone Touch Mouse T400. Produk ini kabarnya akan tersedia pada akhir Oktober 2012.

 

 

Sumber

Ditulis oleh Bagas S. Hadi pada 11 October 2012 17:55



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus