Peluncuran Mouse Gaming Level 10M Thermaltake di Indonesia

Bertepatan dengan meluncurnya Headset Dracco dari Ttesport, Thermaltake yang merupakan kepala dari Ttesport juga meluncurkan produk terbarunya Mouse Gaming Level 10M. Acara yang mengambil tempat di V2 Lounge Jakarta ini dihadiri oleh berbagai macam media elektronik dan komputer.

Level 10M merupakan kolaborasi Thermaltake Group dengan produsen besar yang bergerak di bidang pembuatan mobil yaitu BMW Group Subsidiary DesignworksUSA.

Mouse Gaming buatan Thermaltake ini memiliki beberapa  fitur yang menarik seperti optik 5.000 DPI yang masih mampu ditingkatkan hingga 8.500 DPI, software yang mampu membaca tingkat DPI dari visualisasi sebuah game, serta 5 buah tombol yang fungsinya bisa diubah-ubah sesuai kebutuhan.



Level M10 juga menawarkan berbagai aspek yang diperlukan seorang gamers, entah itu di kecepatan, kenyamanan, maupun performa. Selain itu, bodi dari M10 ini dibuat dengan bentuk yang futuristik yang memadukan elemen Electronic Sports dan design budaya industri modern.

Desain ergonomic yang dapat menyesuaikan tinggi dan sudut mouse saat digunakan akan menjadi hal yang sangat penting dari produk ini. Mouse ini hadir dalam tiga pilihan warna, Diamond Black, Iron White dan Military Green, sehingga pengguna bisa memilih sesuai dengan style masing-masing.

Streamline yang sangat memukau mampu mengatur pertukaran udara yang ada di permukaan mouse agar telapak tangan kita tetap kering walaupun dalam jangka waktu pemakaian yang lama.

Sebenarnya konsep mouse ini sudah lahir pada tahun 2008, namun pihak Thermaltake dan BMW baru dapat merealisasikannya pada tahun 2012 dengan pengalihan pengembangan ke sub divisi Ttesports.

Hanya melihat bentuknya saja, saya sangat tertarik untuk mencoba mouse futuristik ini. Jika Xeon tertarik dan ingin mengetahui spesifikasi dari mouse ini lebih detail, bisa langsung mengunjungi situs Level 10M. Selamat memilih

Ditulis oleh Bagas S. Hadi pada 10 October 2012 16:29



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus