Gambar Splinter Cell "Misterius" Muncul. Akan Hadir Splinter Cell Baru?

Kabar yang membuat kita bertanya-tanya dan penasaran datang dari Ubisoft. Kali ini Ubisoft bersiap-siap membuat pengumuman “besar” terkait Splinter Cell franchise. Dalam facebook resminya, page Splinter Cell diupdate dengan gambar bergaya komikal yang menggambarkan sebagian dari wajah protagonist Splinter Cell, Sam Fisher.

Sepertinya gambar ini membuat kita penasaran dan akan diungkapkan lebih lanjut kepada para gamer oleh Ubisoft terkait nanti. Selain gambar ini, Ubisoft tidak mengungkapkan informasi lainnya lebih lanjut.


We’re getting ready to make a big announcement

Pada bulan Juni yang lalu, dilaporkan bahwa Ubisoft sedang melakukan pembicaraan dengan Warner Bross dan Paramount Pictures untuk membuat film dari game Splinter Cell. Pada saat itu, diyakini bahwa Paramount adalah perusahaan yang berpotensi untuk membuat film Sam Fisher ini.

Mungkin saja gambar tersebut berhubungan dengan film Splinter Cell yang dimaksud, mengingat jika potongan gambar itu merupakan teaser game Splinter Cell terbaru. Bisa jadi film ini akan dikeluarkan tahun depan, bukan sekarang.

Sementara itu Splinter Cell: Blacklist akan hadir pada musim semi tahun 2013 mendatang untuk PC, PlayStation 3, dan Xbox 360. Khusus untuk Xbox 360, Splinter Cell: Blacklist ikut didukung oleh Kinect support.

SUMBER

Ditulis oleh San San Sandika pada 09 October 2012 17:45



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus