Kelanjutan Borderlands 3 akan dipertimbangkan

Beberapa waktu yang lalu kami telah mengkonfirmasikan adanya kelanjutan game Borderlands 2. Sekaligus menjadikan game Borderlands menjadi franchise terbaru Gearbox. Tetapi kini muncul berita baru bahwa Director dari Gearbox Randy Pitchford menyatakan bahwa para team developer tidak akan melanjutkan game Borderlands 2 terlebih dahulu.

Team developer akan berfokus dulu kepada DLC tambahan, Mecromancer – Pengendali robot sekaligus karakter support. Mungkin Anthony Burch mengatakan pendapatnya terhadap kelanjutan seri Borderlands. Namun Randy ingin menegaskan bahwa sekarang mereka masih fokus kepada seri Borderlands 2. Apabila Gearbox berniat untuk membuat seri lanjutan Borderlands 2, itu tidak akan memberikan keuntungan secara finansial secara signifikan.



Walaupun sedikit kecewa, namun jangan khawatir. Akan terdapat DLC tambahan yang menambah karakter baru, Mechromancer. Karakter support dengan skill tree bernama BFF (Best Friend Forever) untuk membantu temanmu ketika dalam kesulitan. Selain itu Mechomancer memiliki skill aktif bernama D4TH-TR4P atau Death Trap, yang fungsinya adalah men-summon Death Trap, sebuah robot besar yang siap menghajar musuh dalam sekali libas.

Selain itu Gearbox juga mengkonfirmasi bahwa Borderlands 2 akan menyertakan Season Pass. Sebuah fitur dimana kamu bisa membeli game langsung dengan paket tambahan DLC-nya tanpa harus membelinya secara terpisah.

DLC ‘Mechromancer akan hadir pada tangal 16 Oktober tahun ini. Sedangkan Season Pass untuk Borderlands 2  masih menunggu informasi lebih lanjut dari Gearbox.

http://kotaku.com/5939116/season-pass-gets-you-all-of-borderlands-2s-dlc ">source , source , source

Photos by MentalMars @ DeviantArt

Ditulis oleh Charles Ong pada 04 October 2012 09:45



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus