Tiga Mouse Dari Roccat Siap Bertarung Pada Bulan November

Pekan lalu, Roccat Studios mengumumkan akan meluncurkan tiga buah mouse andalannya yang diklaim akan menghentak pasar Amerika Utara pada bulan November. Tiga senjata baru Roccat tersebut yaitu Kone XTD, Kone Pure dan Lua. Mouse terbaru keluaran Roccat ini bisa dibilang merupakan peningkatan teknologi dari generasi sebelumnya.

Pihak Roccat Studios akan mematok harga sebesar $89,99 untuk Kone XTD, $69,99 untuk Kone Pure dan harga yang sangat mencolok untuk Roccat Lua yaitu $29,99.



Kone XTD merupakan generasi dari sang legenda mouse gaming Kone[+], desain maupun kemampuannya sedikit lebih tinggi dibanding pendahulunya Kone [+]. Pada tingkatan yang lebih spesifik, Kone XTD memiliki fitur sensor laser terbaru 8200 Aim DPI R3 Pro. Serta processor Turbo Core 2 72 MHz ARM MCU 32-bit.

Kone XTD diklaim mampu menawarkan mouse yang ergonomis serta kustomisasi maksimum untuk software game. Mouse ini didesain dengan dua garis bercahaya yang didukung oleh empat independen multi-warna LED, dan memiliki logo Roccat besar di bagian belakang yang menawarkan pilihan 16,8 juta warna.



Kone Pure memiliki sistem pencahayaan yang disesuaikan dengan mode yang sedang berjalan. Mouse Kone Pure juga memiliki fitur terbaru Roccat Click Master, fitur ini mampu mengganti secara otomatis maupun manual mode gaming yang telah disimpan didalam mouse tersebut dengan mudah.



Roccat Lua bisa dibilang merupakan mouse yang paling mencolok di sektor harga diantara Kone Pure dan Kone XTD. Mouse tersebut didesain agar bisa digunakan oleh gamer kidal maupun normal. Logo Roccatpun tak ketinggalan disematkan pada produk ini, mouse tersebut dikhususkan untuk kelas entry-level yang tidak terlalu mementingkan masalah kinerja.

 

 

Sumber

Ditulis oleh Bagas S. Hadi pada 02 October 2012 12:33



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus