Dokuro, Game Baru Gamearts Untuk Playstation Vita

Gamearts, developer pembuat game spinoff Ragnarok yang baru saja mendapat ekspansi menghadirkan kemampuan bermain dalam modus multiplayer online, ditengarai sedang mengerjakan game baru masih untuk Playstation Vita. Game tersebut berjudul Dokuro, pertama kali diperlihatkan Sony Computer Entertainment Japan pertama kali awal bulan ini pada even PlayStation Vita Game Heaven.

Dengeki Playstation mengungkapkan lebih banyak detilnya minggu ini. Menceritakan tokoh utama bernama Dokuro mempunyai misi utama menyelamatkan sang putri yang diculik. Dokuro memiliki kekuatan khusus yang dapat bertransformasi menjadi sebuah 'ikemen' atau dalam istilah Jepangnya dapat diartikan seorang cowok berpenampilan menarik, sehingga dalam bentuknya tersebut ia dapat membawa sang putri dalam genggaman tangannya sambil melakukan serangan terhadap lawan.

Dokuro adalah sebuah game 2 dimensi tipe side scrolling, environment terlihat gelap dan kelam membawa style sedikit gothic. Berikut ini video teasernya.



Belum ada pemberitahuan kapan pengerjaan game ini akan selesai, namun Gamearts dan publisher GungHo Entertainment rencananya akan terlebih dahulu merilis demonya.

Source

Ditulis oleh Stefan Re pada 28 March 2012 11:38



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus