Toko Game Inggris Menolak Pengembalian Uang Pre-order

Di Inggris terdapat toko game besar bernama GAME dan Gamestation, toko-toko ini mengalami masalah finansial dan sekarang dalam proses penutupan. Hal yang cukup mengejutkan tiba-tiba muncul yaitu keputusan mereka untuk menolak mengembalikan uang pelanggan.

Para pelanggan yang sudah terlanjut memesan barang kepada mereka tidak dapat menarik kembali uangnya  dan penukaran produk apapun juga ditolak.

Saat ini GAME dan Gamestation telah menolak segala jenis pemesanan serta website GAME juga ditutup. Segala keputusan ini masih dapat berubah dan GAME menyatakan bahwa "Kami akan mengulas hal ini dalam seminggu".

Buat yang mau membeli barang seperti Xbox 360 dan PlayStation 3 sudah tidak bisa menggunakan kartu hadiah dan poin toko. "Nilai yang ada di kartu ini tidak dapat dicairkan, Jika keputusan ini berubah, kami akan memberitahumu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamananya." jawab GAME mengenai masalah ini.

Sebelum proses penutupan sampai pada posisi yang memprihatinkan, GAME sempat melakukan promo besar-besaran untuk berbagai perangkat video game baru dan berbagai game bekas. Sebuah game bekas bisa didapatkan hanya dengan beberapa pounds saja.

source

 

Ditulis oleh Bayu Bramantya pada 27 March 2012 00:33



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus