Sega Jadwalkan Rilis Versi Mobile Phantasy Star Online 2 MMORPG

Tidak hanya PC dan Playstation Vita saja yang mendapat game RPG multiplayer online atau MMORPG terbaru sekuel kedua Phantasy Star Online, Sega rencananya juga memberikannya kepada dua platform game mobile besar Android dan iOS.

Berbeda dari seri sebelumnya, developer game besar asal Jepang ini akan menjadikan Phantasy Star Online 2 sebagai game free to play dan free to download. Bisa diunduh dan dimainkan secara gratis, nantinya untuk mendapatkan item tambahan gamer diharuskan membayar.

Versi Android dan iOS tidak kebagian dukungan cross-platform multiplayer seperti versi PC Windows dan PS Vita, versi mobile hanya memiliki fitur sharing data antar platform. Namun bagi versi mobile Sega menjanjikan elemen pengalaman bermain seperti sebuah social game, sistem kontrol dan penciptaan karakter yang lebih sederhana.

Phantasy Star Online 2 hadir pertama kali sekitar musim panas 2012 di PC, kemudian disusul oleh Android dan iOS di akhir tahun. Sementara versi Playstation Vita menjadi yang terakhir nantinya awal tahun 2013. Sega rencananya pada bulan April mendatang membuka masa closed beta selama satu bulan dan kabarnya lebih dari 100.000 gamer akan turut berpartisipasi.


Source
via Source

Ditulis oleh Stefan Re pada 27 March 2012 01:06



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus