DLC Armored Kill Battlefield 3 Terlambat Datang di PC dan Xbox 360



Sebentar lagi bulan September akan tiba dan seperti yang telah dipamerkan oleh EA, pada bulan itu akan hadir sebuah DLC baru untuk Battlefield 3 yang bernama Armored Kill. Kini mereka telah mengumumkan secara resmi jadwal terbit untuk semua platform dan terlihat Armored Kill akan terlambat datang di PC dan Xbox 360.

Platform yang pertama kali dapat mengakses DLC Armored Kill adalah PlayStation 3 pada tanggal 4 September 2012. Sayangnya yang bisa memainkannya hanyalah para pelanggan Premium saja sedangkan mereka yang tidak berlangganan Premium baru dapat mengakses Armored Kill pada 18 September 2012.

Untuk kamu yang bermain Battlefield 3 PC dan Xbox 360, DLC Armored Kill akan datang pada 11 September 2012 bagi pelanggan Premium. Bila kamu tidak berlangganan Premium, Armored Kill baru datang pada 25 September 2012.

Bagi kamu yang tidak berlangganan Premium tidak perlu terlalu kecewa dengan adanya keterlambatan ini karena bila mengikuti sejarah DICE pada DLC sebelumnya, di awal rilis akan terdapat berbagai unsur yang kurang nyaman bagi permainan seperti senjata yang tidak imbang dan adanya bug disana-sini.

Jadi semoga saja pada tanggal 25 September nanti Armored Kill sudah imbang dan bebas bug.

DLC Armored Kill membawa peperangan Battlefield 3 ke medang perang luas yang membuatmu bebas mengendarai tank, ATV, artileri, pesawat jet, bahkan gunship sambil menembak musuh di ujung map. Menurut DICE, map yang disajikan akan menjadi map terbesar sepanjang sejarah Battlefield.

source | source

Ditulis oleh Bayu Bramantya pada 28 August 2012 10:54



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus