Teaser The World Ends With You di 3DS Ternyata untuk iOS



Sudah memainkan Kingdom Hearts 3D Dream Drop Distance? Wah Neku dari The World Ends With You ternyata ada disana. Tetap dengan gayanya yang cool dan berdiri sambil diiringi oleh musik keren berjudul Twister yang telah diremix.

Apakah ini artinya The World Ends With You akan diremake oleh Square Enix? Akan hadir di 3DS? Ataukah akan ada The World Ends With You 2?

Ternyata perkiraan itu salah semua karena kini telah dipastikan, bahkan sudah ada trailernya bahwa ternyata yang dibawakan Square Enix untuk  The World Ends With You adalah versi SOLO REMIX yang hadir di iOS (lengkap dengan lagu yang juga diremix).



(tidak usah kaget dengan judul trailer "Subarashi no Sekai", The World Ends With You di Jepang memang dikenal sebagai What a Wonderfuld World)

The World Ends With You hadir di Nintendo DS sebagai game yang sangat memanfaatkan keunikan dual controller (tombol digital dan touch screen) serta dua layar yang ada. Untuk membuatnya dapat nyaman dimainkan di iOS, Square Enix melakukan perombakan besar di sisi gameplay sehingga kini dalam satu layar terdapat dua karakter yang beraksi dalam ruang yang sama.

Apakah ini artinya juga akan ada sedikit modifikasi dalam sisi cerita? Entahlah.

source

Ditulis oleh Bayu Bramantya pada 27 August 2012 11:30



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus