I Am Alive Akan Hadir di PC



Game survival dari Ubisoft ini hadir sebagai game eksklusif console dan developernya juga sangat bangga dengan tidak terbitnya I Am Alive di PC. Mereka menganggap bisnis di PC kurang cerah karena meski proses portingnya mudah, penjualan tidak akan baik karena adanya masalah pembajakan yang merajarela.

Kini entah kenapa tiba-tiba diumumkan bahwa I Am Alive akan hadir di PC pada 13 September 2012 meski pada bulan Maret dan April yang lalu game ini hadir sebagai game eksklusif di Xbox 360 dan PlayStation 3.

Dalam I Am Alive kamu akan merasakan petualangan yang serba miskin warna di suatu masa depan. Ok, sebenarnya tidak terlalu miskin warna juga karena belakangan ini juga banyak game lain yang hadir dengan nuansa serba coklat seperti seri Gears of War dan kadang serba abu-abu, kadang serba biru, kadang serba coklat seperti seri Call of Duty.

Cerita  I Am Alive  berputar pada perjuangan Amerika Serikat untuk selamat dari bencana misterius yang menghancurkan banyak hal dan membunuh banyak orang. Jadi nanti orang-orang yang kamu temu akan bermacam-macam dan tidak jarang mereka menjadi manusia yang mengandalkan kekerasan hanya demi mendapatkan sebotol air.

Perjuanganmu untuk selamat ada kemungkinan menjadi lebih sulit di PC. Kenapa? Karena bila Ubisoft menggunakan always online DRM ada kemungkinan perjuanganmu mendadak gagal ketika internet terputus.

source

Ditulis oleh Bayu Bramantya pada 24 August 2012 13:41



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus