Sniper Elite V2 - Menembus Penjagaan Flak Tower Jerman

Game bergenre sniper yang akan hadir tahun ini selain Sniper: Ghost Warrior 2 adalah Sniper Elite V2. Jika Ghost Warrior 2 bertema perang modern, Sniper Elite V2 tetap meneruskan tema seperti game sebelumnya. Yaitu bersetting Perang Dunia II di kota Berlin saat kejatuhannya, dimana pasukan Uni Sovyet sedang mencoba untuk memasuki kota tersebut dan para tentara Jerman berusaha mempertahankannya.

Rebellion dan 505 Games merilis sebuah trailer baru mengenai walkthrough pada sebuah misi memasuki flak tower milik Jerman, dan juga membunuh perwira bernama Müller.



Jagoan kita yang bernama Karl Fairburne berusaha untuk menyelesaikan misi ini. Berusaha mencari jalan untuk dapat mencapai tempat dengan posisi yang sempurna untuk dapat menembak Müller dengan aman. Semuanya harus dilakukan sendiri tanpa ada bantuan dari orang lain, dan hanya bisa mengandalkan senjata yang dibawanya serta keahlian yang dimiliki.

Cerita dan misi utama game Sniper Elite V2 ini bukan hanya menginfiltrasi flak tower milik Jerman saja, ada misi yang lebih besar lagi. Menyelamatkan seorang ilmuwan roket Jerman dan mencegah jatuhnya rancangan roket tersebut ke tangan tentara Rusia.

Sniper Elite V2 akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2012 untuk platform PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Source | Source

 

 

Ditulis oleh Gogy M. Sulistio pada 22 March 2012 21:19



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus