Dragon Nest : akan dirilis di Eropa



Tidak beberapa lama setelah Dragon Nest dirilis di Indonesia, MMORPG tersebut juga akan menyapa para pemain di Eropa. Yup, Dragon Nest akan segera dirilis untuk kawasan Eropa. Shanda Games juga sudah bekerja sama dengan publisher eFusion MMOG untuk merilis Dragon Nest di sana.Dragon Nest server Eropa rencananya juga akan tersedia dalam beberapa bahasa ( selain Bahasa Inggris tentu saja ), dan akan diluncurkan pada akhir tahun 2012 ini.

Well, sebelum sampai di tanah Eropa, Dragon Nest sendiri sudah dirilis di beberapa negara Asia, dan juga Amerika. Dragon Nest juga dikenal sebagai salah satu MMORPG yang paling cepat perkembangannya di tahun 2012 ini.

MMO action non-targeting dengan visual ala anime ini adalah produksi dari developer asal Korea Selatan, Eyedentity Games. Fokus dari permainan ini adalah dungeon instance, yang menghadirkan unsur RPG di dalamnya. Selain itu, karena Dragon Nest merupakan action non-targeting, skill pemain dalam menggerakan karakternya juga sangat penting di sini.

 

Sumber

Ditulis oleh Chris Yang pada 26 July 2012 00:23



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus