Trailer Baru PES 2013 Memperlihatkan Goal Mirip EURO 2012

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberikan informasi terkait trailer dari salah satu game andalan Konami, yaitu Pro Evolution Soccer 2013 atau yang biasa disebut PES 2013. Dalam trailer tersebut kita dapat melihat berbagai fitur baru yang akan ditawarkan dalam game sepak bola ini.

Dan kini, pihak Konami telah memberikan trailer kedua mereka, yang disebut dengan “On The Pitch”. Dalam trailer ini, pihak Konami berfokus untuk memperlihatkan bagaimana gameplay yan ada dalam game “sejuta umat” tersebut. Kita dapat melihat bagaimana Balotelli mencetak goal yang mirip ketika Italy menyingkirkan Jerman (walaupun tentu saja tidak diperlihatkan bagaimana selebrasi Balotelli saat itu). Kita juga dapat melihat beberapa goal dari Critiano Ronaldo, termasuk goal heading bintang Real Madrid ini, yang mirip ketika Portugal menyingkirkan Republik Ceko. Dan, tentu saja tidak ketinggalan goal pinalty dari Andrea Pirlo.

Dari segi grafis, PES 2013 ini tampaknya tidak terlalu berubah dibandingkan dengan PES 2012, namun cukup menarik melihat bagaimana gameplay yang ditawarkan.

PES 2013 ini sendiri direncanakan akan dirilis musim gugur tahun ini bagi Nintendo 3DS, PC, PSP, PlayStation 2, PlayStation 3, Wii dan Xbox 360.


Ditulis oleh SilverKids pada 17 July 2012 19:25



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus