Dragon Nest (kr) : resmi meluncurkan karakter 'Kali'

Dragon Nest server Korea Selatan kedatangan satu lagi character class terbarunya. Well, character ini sempat saya bahas pada tulisan sebelumnya, dan dia adalah Kali.

Kali merupakan petarung ‘mage type’ yang menggunakan beragam spell untuk menyerang lawannya. Kali tidak menggunakan tongkat sihir, melainkan memakai kipas dan chakram sebagai senjata andalannya. Kali dapat mensummon beragam monster untuk membantunya dalam petarungan, hingga menggunakan AOE (serangan area) yang berelemen dark magic.



Kali dapat berubah menjadi Screamer pada level 15, dan bisa menjadi Dark Summoner atau Soul Eater pada level 45.

Update ini adalah bagian kedua dari expansion untuk level 60. Bagian pertama dari update ini mencakup beragam boss untuk dungeon terbaru (untuk level 60) dan juga 2 new nests : Prof. K Nest and Typhoon Kim Nest,

Selain Kali, ada pula beberapa konten baru yang dimasukan ke dalam update kali ini. Pemain bisa menemui UI ( user interface ) yang diperbaharui dan juga user interface untuk Character Creation, quest untuk second class yang dipermudah, penambahan fitur ‘search guild’ untuk mempermudah pemain mencari guild, sealed item yang kini bisa dijual pada NPC, hingga reward exp quest yang ditingkatkan.

Sumber | Sumber 2

 

Ditulis oleh Chris Yang pada 06 July 2012 22:33



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus