Microsoft Merekrut Untuk Game Xbox Kelas AAAA

A, AA, AAA merupakan sebutan yang biasa digunakan untum menandakan bahwa suatu proyek game  memiliki kelas tertentu. Biasanya proyek besar disebut dengan proyek game kelas AAA, tetapi Microsoft berbeda dan siap melakukan rekrutmen untuk game Xbox kelas AAAA.

"Microsoft Studios (Xbox) mencari orang yang dinamis dan berpengalaman sebagai eksekutif produser untuk memimpin dan mengembangkan tim kelas dunia yang akan memiliki dan mengantarkan ciptaan baru dari pengalaman [game kelas] AAAA yang dapat menyampaikan target first party dan yang terpenting, membuat pengalaman permainan yang menyenangkan bagi penonton kita."

Curiga bahwa istilah AAAA ini salah ketik? Tampaknya nggak, ini merupakan ketikan yang benar karena di halaman rekrutmen Microsoft dapat dilihat istilah AAAA ini digunakan sampai tiga kali.

Ketika Microsoft ditanyai oleh Eurogamer terkait rekrutmen untuk game AAAA ini, mereka menjawab bahwa "kami senang untuk memberi tahu kalian semua tentang yang kami kerjakan. Mendaftarlah, dan bila diterima kami berjanji akan memberitahu mu!".

Rekrutmen ini dibuka untuk kategori pekerjaan Software Engineering: Program Management di markas Microsoft yang terletak di Redmond, Amerika Serikat. Dalam rekrutmen tidak disebutkan adanya kebutuhan untuk kemampuan meneriakkan A, AA, AAA, AAAA dengan keras dan panjang tanpa ambil nafas.

source

Ditulis oleh Bayu Bramantya pada 19 March 2012 22:04



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus