FIFA 13 Pre Order Bonus

 

Baru-baru ini, pihak Electronic Art telah mengumumkan release date dari game Soccer andalan mereka, yaitu FIFA 13, sekaligus juga mengumumkan tentang bonus pre order yang paling insentif dalam sejarah FIFA series ... Paling tidak itu menurut mereka.

Mereka yang melakukan pre order mulai sekarang, akan memperoleh akses 24 FIFA Ultimate Team Gold Packs, dimana dengan akses tersebut mereka akan memperoleh free Gold Pack setiap minggunya selama 24 minggu. Masing-masing Gold Pack tersebut akan berisikan 12 items, mulai dari pemain, stadium, bola seragam hingga berbagai “rare items”. Menurut pihak Electronic Art, masing-masing Gold Pack tersebut akan memiliki harga sektiar £15.

Namun tidak hanya itu, beberapa online retail juga memberikan bonus berbeda bagi mereka yang melakukan pre orders. Jika kita memesan di GAME maka kita akan memperoleh tambahan team All Star yang berisikan 23 pemain bintang, mulai dari Lionel Messi, Nani hingga Karim Benzema.

Sedangkan jika kita melakukan pre order melalui Amazon, kita akan memperoleh tambahan 10,000 EA Sports Football Club credits, yang dapat kita gunakan untuk membeli berbagai items dalam game ini, seperti celebrations, extra match dalam Head-to-Head Seasons, serta masih banyak lagi.

FIFA 13 sendiri akan dirilis di Eropa tanggal 28 September mendatang bagi PC, Xbox 360 dan PS3.

Source

Ditulis oleh SilverKids pada 27 June 2012 17:07



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus