Dragon Nest (NA) : memperkenalkan class terbaru, 'Tinkerer'

Nexon akhirnya mengumumkan character class terbaru untuk Dragon Nest NA, yakni Tinkerer, atau yang dikenal juga sebagai Academic class atau Alchemist (pada Dragon Nest Korea dan Dragon Nest SEA, well namun belum tersedia untuk Dragon Nest Indonesia yang akan diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan ini). Tinkerer akan tersedia pada musim panas tahun ini. Tinkerer juga bisa berubah menjadi Alchemist ataupun Engineer saat sudah mencapai level 15.

Dalam bertarung, Tinkerer akan menggunakan beragam ‘gadget’ untuk mengalahkan musuh, seperti cannons dan bubble blasters, hingga memanggil robot yang dia sebut sebagai ‘Alfredo’. Sedangkan sebagai Engineer, dia mampu memanggil ‘mecha-quackum’ dan juga mengerahkan Alfredo dengan skill boost. Engineer juga menggunakan senjata rockets dan grenades.

Nah, sebagai Alchemist dia mampu menyerang lawannya dengan bantuan racun, hingga menjadi support yang baik bagi team. Alchemist dapat melakukan heal, hingga skill yang bisa membantu anggota party. Selain itu, Alchemist dapat menggunakan goo minions untuk serangan elemen (fire dan ice). Baik Alchemist dan Engineer dapat melakukan serangan area yang akan berguna dalam party.

Video mengenai Tinkerer, Alchemist dan , Engineer juga dapat disaksikan di bawah ini :







 

Sumber

Ditulis oleh Chris Yang pada 13 June 2012 01:21



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus