[Computex 2012] Razer Perkenalkan Taipan Ambidextrous Gaming Mouse


Salah satu manufaktur dunia periferal komputer kelas gaming, Razer memperkenalkan gaming mouse terbarunya dengan desain ambidextrous yang menetapkan standar baru kombinasi antara fleksibilitas, bentuk dan fungsi bernama Razer Taipan.

Desain baru yang dibawa Razer pada gaming mouse terbarunya ini dikolaborasikan dengan para atlit e-Sports dari beberapa tim prosfesional seperti diantaranya Empire, Frenetic Array, Type II Gaming dan lain sebagainya. Hal tersebut dilakukan untuk dapat memberikan keseimbangan serta berat dan bentuk yang tepat menghadirkan pengalaman gameplay sempurna nan kompetitif.

Mempunyai bentuk simetris dengan lengkungan yang seksi namun tetap memberikan kenyamanan saat memegangnya dalam berbagai kondisi tipe permainan. Selain itu juga mouse didukung oleh teknologi baru 8200 dpi 4G Dual Sensor System, menggabungkan sensor laser dan optik yang responsif dan berpresisi tinggi. Memiliki kalibrasi yang akurat disetiap jenis permukaan untuk mendapatkan pinpoint tracking yang sempurna.

Secara keseluruhan berukuran 124 mm x 63 mm x 36 mm dan dilengkapi kabel fiber sepanjang 2.1 m, Razer Taipan menawarkan Ultrapolling 1000 Hz, response time 1 ms, 200 inci per sec/50 g akselerasi dan dilengkapi dengan Razer Synapse 2.0. Dibandrol seharga US $79.99 atau sekitar 755 ribu rupiah, saat ini sedang diperkenalkan di Computex dan rencananya akan tersedia mulai bulan Juli 2012.



Source
via Source

Ditulis oleh Stefan Re pada 06 June 2012 11:24



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus