Mini review Light of Darkness Indonesia

Pada pertengahan tahun 2015 ini, Prodigy akan mempersembahkan kepada sobar gamer di Indonesia, sebuah game online web based terbarunya. Game berjudul Light of Darkness (LoD) ini masih setia mengusung genre MMORPG, dan bisa kalian mainkan secara gratis.

LoD tengah dalam masa persiapan nih, sebelum memasuki close beta test pertamanya yang jatuh pada tanggal 28 September 2015. Nah, biar makin penasaran sama game terbarunya Prodigy ini, Gamexeon sudah menyiapkan sebuah teaser review lho. Yuk, langsung aja disimak!



REAL 3D game yang ringan

Salah satu hal yang langsung mencuat dari LoD adalah aspek 3Dnya. Eits, jangan ketipu dulu dengan tampilan 2D, tapi memakai background ala render 3D. Semua grafis di LoD benar-benar menggunakan 3D. Bahkan kamera juga dapat kalian putar 360 derajat, dan jangan lupa untuk memutar scroll pada mouse ya. Soalnya kalian juga bisa mengatur zoom-in, zoom outnya.



Untuk kualitas grafis setara game web based, LoD memang tampil dalam keadaan prima. Gaya grafisnya akan mengingatkan kalian dengan MMORPG client based, namun dalam versi ringan. Iya ringan. Soalnya client LoD besarnya tidak lebih dari 1 GB lho. Kalian bahkan bisa mengunduh mini client LoD, yang besarnya hanya 2MB saja. Cukup nyaman bagi pemilik PC low hingga medium, namun tetap ingin memainkan MMORPG sekelas client based.

Real-time combat

Agak bosan dengan style turn-based, dan menginginkan pertarungan yang real-time? Untungnya LoD menjawabnya. Kali ini kalian tidak disuguhkan dengan battle ala turn-based. Battle dalam LoD menggunakan shortcut pada keyboard, dan mouse untuk bergerak dan memilih monster yang ingin diserang. Kalian juga bisa memanfaatkan sistem auto-combat untuk mempermudah permainan.



Dibarengi dengan grafis yang oke, LoD juga memiliki aneka skill dengan efek visual menawan. Yang pastinya bisa membuat layar kamu bersinar-sinar, dan pertarungan berjalan lebih intens lagi. pilihlah

Penuh dengan fitur-fitur penguat karakter

Ada banyak cara untuk memperkuat karakter LoD-mu lho. Tidak Cuma dengan menempa senjata, memberikan enchant, dan sebagainya. Namun ada pula fitur-fitur tambahan lainnya, yang bisa membuat kamu penasaran untuk terus-menerus memperkuat karakter kesayangan. Misalnya saja Star System, yang bisa memberikan kekuatan tambahan jika berhasil melengkapi Star Map ke 12 Zodiac dengan menggunakan Time-Travel Energy.



Selain level up, atau mengupgrade senjata, jangan lupa juga untuk meningkatkan mount kalian. Yup. MMORPG rasanya ga enak kalau tidak ada sesuatu yang bisa ditunggangi, alias mount. Kalian bakal menerima mount pertama saat menjalankan tutorial. Seiring perjalanan, mount tersebut dapat kalian perkuat dan memberikan kekuatan ekstra.




Nah, sudah siapkah kalian menjawab tantangan terbaru Light of Darkness Indonesia? Pastikan kalian tak ketinggalan mengikuti CBT Light of Darkness Indonesia ya.

Ditulis oleh Chris Yang pada 26 September 2015 10:59



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus