Gratis 3 Download Game Online PS4 + PC di Indonesia

Destiny (PS4, PS3)


First-person shooter (FPS)



Kamu ingin merasakan game online yang beda sendiri dan tanpa item mall? Kamu mencari sebuah game online yang tidak hanya menghargai level karakter tetapi juga kebolehanmu dalam menggunakan senjata canggih, mengeluarkan seragan super, dan adu tinju?

Selamat datang di Destiny. Kamu adalah seorang Guardian yang siap menghancurkan alien-alien seram dan cerdas (Hive, Fallen, Vex) demi melindungi kota terakhir di Bumi.

Destiny aslinya bukanlah sebuah game online gratis, tetapi Activision menyediakan versi Demo yang sangat bebas. Kamu bebas bermain di Bumi, lengkap dengan 5 misi utama dan 1 strike. Kamu juga bebas bermain bersama orang lain atau teman-teman. Uniknya lagi, berbagai unsur DLC (The Dark Below, House of Wolves, dan The Taken King) juga diberikan secara gratis bagi pemain Destiny Demo. Bila kamu merasa puas dengan batasan maksimum level 7, kamu boleh memainkan Destiny secara gratis selamanya.

Download Destiny Demo PS4


Planetside 2 (PS4, PC)


First-person shooter (FPS)



Peperangan akbar di udara dan daratan sampai ribuan pemain tersaji dalam Planetside 2. Rasa menegangkan menyerbu musuh bersama puluhan tank atau seramnya serbuan pesawat di langit menjadi nuansa khas game online ini.

Sayangnya Planetside 2 tidak tersedia di PSN Indonesia jadi kamu perlu membuat akun baru "PSN US" (gratis). Setelah berhasil download, kamu bisa memainkannya dari Indonesia dan sebaiknya segera melewati map tutorial untuk merasakan Planetside 2 yang sebenarnya.

Download Planetside 2 PS4 (PSN US) | Download Planetside 2 PC


Warframe (PS4, PC)


Third-person shooter (TPS)



Ingin beraksi di dunia yang serba canggih dan misi yang tersebar di berbagai planet? Kamu bisa menikmati semua itu bersama 3 teman (total 4 player co-op). Asiknya lagi kamu dapat menggunakan kelincahan dan kemampuan parkour untuk menjelajah dan menghindari serangan musuh di Warframe.

Download Warframe PS4 | Download Warframe PC


.

Ditulis oleh Bayu Bramantya pada 28 August 2015 15:42



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus