Portrait & Suara Jared Leto sebagai The Joker



Pada artikel Suicide Squad sebelumnya yang membahas siapa saja aktor dan aktris yang akan bermain sebagai anggota Suicide Squad. Semua mata tertuju pada satu karakter yang sudah terkenal dengan kejahatannya dan juga terkenal sebagai main villain dari Batman, yaitu The Joker yang akan diperankan oleh Jared Leto, penyanyi dari 30 Second to Mars.





Banyak pertanyaan yang muncul setelah Jared Leto di tetapkan sebagai The Joker. Mulai dari pertanyaan yang menyakitkan seperti, apakah penyanyi bisa mengimbangi peran The Joker sebelumnya yang diperankan Heath Ledger atau Jack Nicholson? Lalu ada juga pertanyaan ringan seperti, bagaimana tampilan The Joker nantinya? Dan inilah jawabannya!!


The Joker kali ini menggunakan potongan cepak, dengan tubuh dipenuhi oleh tato penuh tawa.

Tidak hanya portrait dirinya sebagai The Joker, Leto juga memberi sedikit bocoran suara The Joker miliknya yang ditampilkan pada konser 30 Second to Mars. Tak hanya itu, Leto juga menirukan gerakan The Joker sebelumnya (Heath Ledger) dengan memutar-mutar kamera setelah itu tertawa pada media sosial snap chat. Berikut video singkatnya:



Sebagai tambahan, Leto pun mempunyai peluang sangat bagus sebagai The Joker tampak pada video singkat dibawah ini yang menunjukkan gaya tawa miliknya:



Memang tidak bisa dipungkiri, Heath Ledger adalah pemeran The Joker terbaik yang pernah DC dapatkan. Tetapi tidak menutup kemungkinan dengan The Joker yang diperankan Jared Leto nantinya lebih baik dari para pendahulunya.

Suicide Squad akan dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Will Smith, Tom Hardy, Jai Courtney dan Cara Develingne serta disutradarai David Ayer.Suicide Squaddijadwalkan rilis pada 5 Agustus 2016.

Credit:
Bernard Evan

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 25 April 2015 20:24



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus