Into The Dead, Game Infinite Runner Yang Anti-Mainstream



Awalnya Into The Dead dirilis Pik Pok pada tanggal 6 Desember 2012, sudah 2 tahun game ini dapat dinikmati baik pengguna Android maupun iOS.

Into The Dead, game yang dibuat oleh Pik Pok memang sebuah game yang anti-mainstream. Kenapa anti mainstream? Dikala game yang berjenis infinite runner menggunakan sudut pandang orang ketiga (orang serba tahu) dimana kita bisa melihat seluruh badan karakter dan semua rintangan yang ada didepan kita dengan jelas, Into The Dead menawarkan kita yang lebih unik dan menarik. Bagaimana bisa menarik? Tentu saja, game ini menawarkan sebuah game yang berplot kan zombie apocalyps, dan juga menggunakan sudut pandang orang pertama!! Atau bisa dibilang sebagai first-person perspective, jadi kita hanya melihat apa yang ada didepan kita saja, dan juga rintanganbyang meningkat selama kita masih berlari, membuat kita semakin tegang bermain, halangan yang membuat kita bermain tegang adalah adanya ladang jagung, dimana tanaman jagung lebih tinggi dari tubuh zombie, sehingga kita hanya menggunakan insting saat di tengah ladang tersebut.







Untuk menambah keren game ini, game ini juga tidak hanya berlari, tetapi juga menembak, kita bisa mendapatkan box senjata yang tergeletak selama perjalanan, dan senjata itulah yang membantu kita tetap aman. Tidak hanya itu saja! Game ini juga menawarkan seekor anjing yang menemani kita selama bermain, jadi, di awal game anda dapat memilih perks/bantuan, dan salah satunya adalah anjing, anjing tersebut tidak bisa mati jika kita belum mati, dan lagi, anjingbitu dapat membantu kita selama perjalan, karena dia bisa membunuh anjing dengan menggigitnya.

Game ini juga tidak membiarkan kita bosan, karena game ini menawarkan sesuat yang tetap meriah, dengan pakain zombie yang berbeda, lalu ada anjing yang berbeda, senjata yang terus di update.







Dan juga tak heran jika game ini mendapat pujian yang baik dari pihak luar. Game ini bisa dinikmati untuk Android ataupun iOS kok, jadi tunggu apalagi? Segera mainkan gamenya!

Sumber:
Sumber 1
Sumber 2

Ditulis oleh Gregorius Pamungkas pada 26 December 2014 12:01



Berita Terpopuler

comments powered by Disqus